Pamela Anderson Sukses Buat Mantan Pemain AC Milan Cemburu

Mantan pemain lini belakang dari AC Milan, yakni Adil Rami ternyata diam-diam menyimpan rasa cemburu karena pasangan barunya, Pamela Anderson. Hal ini disebabkan, selebritis dunia yang kini berumur 50 tahun itu mengungkapkan rasa kagumnya pada sosok pemimpin WikiLeaks, yakni Julian Assange.

Sementara itu, hubungan asmara Pamela Anderson dan mantan pemain AC Milan di musim 2014/2015 itu sudah tercium media sejak bulan Juni yang lalu. Keduanya memang kerap tampil bersama dan terakhir terlihat romantis kala berkencan di St Tropez, Prancis, setelah Adil Rami melakukan beberapa proses perpindahan dari Sevilla ke Marseille.

Selebritis dunia yang juga icon seks di masanya itu mengungkapkan jika pacarnya itu merupakan pasangan idaman. Mereka kian mesra dan bersama Rami, Anderson merasa tenang dan bahagia tiap harinya. Pemeran di film Baywatch tersebut mulai suka dengan Rami karena keramahan dan baik hatinya.

Namun, beberapa waktu yang lalu, dia mengakui bukan hanya Rami yang dapat menjadikan hati seorang Pamela Anderson begitu berbahagia. Wanita dari Canada ini juga secara terbuka mengungkapkan jika dia juga menyukai Julian Assange.

“ Saya sebenarnya suka dengan Julian. Dia adalah salah satu sosok yang menarik perhatian yang pernah saya jumpai. Dia sangat berani, seksi dan semakin seksi karena keberaniannya, ” papar Anderson saat menghadiri suatu acara.

Karena pernyataannya tersebut pada Assange, Anderson menyebutkan jika Rami menjadi lelaki pecemburu. Pemain sepakbola berumur 31 tahun tersebut selalu tak menanggapinya jika tengah berbicaran mengenai sang pendiri WikiLeaks tersebut.

“ Saya memang mengakui jika suka dengan Julian Assange, namun saya pastinya lebih peduli dengan pasangan saya yang romantis dan baik hati. Saya punya dia dan hidup saya kian berwarna. Bersama Adil Rami, saya akan menetap di Eropa dan itu merupakan tempat yang menyenangkan. Saya akan mendukung karirnya juga, ” tutup Pamela Anderson sambil tersenyum.