Nyatakan Pensiun, Antonio Cassano Malah Dapat tawaran Jadi Penyanyi

Antonio Cassano baru saja mengungkapkan keinginannya untuk segera menjalani masa pensiunnnya. Hal ini terbilang unik, karena mantan pemain dari Real Madrid dan AC Milan itu harus mengungkapkan keputusannya ini sebanyak dua kali hanya dalam waktu satu minggu. Wajar, jika pemain ini disebut-sebut tengah mencari sensasi.

Hellas Verona bisa jadi klub pamungkas Antonio Cassano sebagai pesepakbola. Padahal dirinya sendiri baru saja menjadi pemain di klub ini tepat di awal bulan ini. Cassano beralasan jika keluarga menjadi hal utama yang membuatnya untuk segera menyudahi karirnya. Dia tidak ingin terlalu lama jauh dari istri dan kedua anaknya.

Walau sudah tidak berlaga lagi di atas lapangan hijau, sepertinya Cassano akan segera mendapatkan pekerjaan. Saat ini, dirinya malah mendapat penawaran yang menarik dan jauh dari profesinya sebelumnya yakni seorang penyanyi. Salah satu penyanyi ternama, yakni Gianni Morandi yang langsung memberikannya penawaran melalui akun Facebooknya.

” Anda sudah memutuskan untuk pensiun dan hal itu begitu mengecewakan. Tapi, saya merasa memiliki ide. Saya tahu jika Anda suka musik, jadi bagaimana kalau kita menjadi rekan dalam lagu saya. Anda dapat menjadi kapten tim sepak bola untuk penyanyi, sehingga tetap dapat tampil hingga umur 70 tahun, ” tulis Gianni Morandi.

Dalam karirnya sebagai pesepakbola, Antonio Cassano sudah memperkuat Real Madrid selama kurang lebih satu setengah musim. Dengan Los Blancos, ia sudah bermain di 29 laga dengan hanya memberikan empat assists dan tiga gol. dirinya juga sudah ikut ambil bagian bersama tim Madrid meraih kejuaraan La Liga di musim 2006–07 lalu.

Sementara itu, sang petinggi Hellas Verona, Maurizio Setti mengatakan jika keputusan dari pemain ini sungguh membingungkan dan bersikap plin-plan. Dia menduga ada yang salah dengan Cassano, walau begitu, dia tetap membiarkan sang pemain jika memang ingin segera pensiun.