Neymar Murka Selalu Dihubungkan Dengan Real Madrid

Pemain andalan Paris Saint-Geramin, Neymar tak dapat menahan emosi saat mendapat pertanyaan dari para wartawan perihal kesempatannya bermain untuk Real Madrid. Dinilai, pesepakbola termahal di dunia ini mengumbar kata kasar setelah pertanyaan itu diberikan.

Kejadian tersebut itu terjadi setelah Paris Saint-Germain menang atas Celtic dengan skor 7-1 di Liga Champions, pada Kamis (23/11/2017) dinihari tadi WIB. Salah satu awak media menanyakan  mengenai berita mengenai peluangnya bergabung dengan Real Madrid.

Disebutkan Neymar kemudian langsung marah dengan pertanyaan tersebut. “Sial, kenapa Anda selalu mempertanyakan hal ini pada saya,” ucapnya lalu pergi dari ruangan tersebut.

Neymar sendiri menuju PSG dari Barcelona di awal musim ini dengan harga sekitar 222 juta euro atau Rp 3,4 triliun. Jumlah itu menjadikannya sebagai pesepakbola termahal di dunia.

Dengan banyaknya uang yang dikeluarkan oleh pihak PSG nyatanya tak percuam. Tujuh gol sudah dia ciptakan dari sembilan laga yang dia mainkan di PSG.

Bersama klub kaya raya ini, Neymar pun memiliki trio yang mamtikan, yang berisi Edinson Cavani dan Kylian Mbappe serta dirinya. Trio ini kini populer dengan sebutan trio MCN (Mbappe, Cavani, Neymar). Sama hanya dengan dirinya menjadi bagian dari trio mematikan di Barcelona dulu, yang berisikan Messi, dirinya dan Suarez.

Berita hengkangnya Neymar menuju Real Madrid tidak lepas dari ungkapan gelandang Real Madrid, yakni Casemiro. Pemain yang juga teman baik Ney di timnas Brasil tersebut memaparkan jika pemain ini dapat saja bergabung dengan Madrid.

“Saya menanyakan kenapa dirinya tak datang saja dan bermain untuk Real Madrid bersama saya? Dia akan mendapat sambutan hangat jika ada di sini,” papar Casemiro kala itu.