Neymar Meminta Barca Hadirkan Eks Rekannya di Timnas Brasil

Neymar Jr selaku striker pada skuat FC Barcelona mendesak klubnya untuk menghadirkan sosok Paulinho yang merupakan teman seperjuanganya di tim nasional Brasil, pada bursa transfer musim panas ini. Neymar percaya Paulinho bakal amat berguna untuk FC Barcelona.

Memang nama Paulinho sering dihubungkan dengan FC Barcelona selama satu bulan terakhir. Pesepak bola Guangzhou Evergrande tersebut di incar arsitek anyar Ernesto Valverde untuk memperkuat baris tengah dan sebagai sosok pesaing untuk Sergio Busquets.

Barca telah melayangkan penawaran resmi. Namun disayangkan penawaran dari FC Barcelona senilai 20.000.000 euro langsung dientahkan oleh Guangzhou yang tidak berencana menjual Paulinho.

Meski sangat tidak mudah menghadirkan sosok Paulinho, Neymar medesak FC Barcelona untuk terus berupaya menghadirkan mantan pesepak bola Tottenham Hotspur tersebut. Neymar mau bermain besama Paulinho kembali di Nou Camp.

“Saya berkeinginan Paulinho bakal merapat dengan FC Barcelona. Dirinya merupak sosok teman dan pesepak bola yang luar biasa. Semua orang bakal menerimanya dengan tangan terbuka,” ucap Neymar salah satu media olahraga

“Dirinya mempunyai kemampuan yang luar biasa. Semua orang sudah menyaksikan apa yang dirinya dapat lakukan pada saat bermain untuk skuat timnas Brasil,” ungkap Neymar.

Walau bermain di Liga Tiongkok, kualitas Paulinho tak menurun. Dirinya sanggup memasukkan 4 gol dalam 7 pertandingan Brasil pada laga penyisihan Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.