Neymar Isyaratkan Hengkang, Barca Gaet Dua Pemain Ini

Ada berita mengejutkan dari Neymar. Disebutkan tak ingin selalu ada di bawah Lionel Messi, dirinya diberitakan akan segera meninggalkan Barcelona. Padahal sebelumnya, Messi merupakan salah satu pemain yang membuatnya ingin bertahan di klub sepakbola Spanyol tersebut.

Gosip ini pun mengisyaratkan jika pesepakbola dari Brasil itu dapat saja pergi dari Barcelona jika selalu dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi.

Neymar mengungkapkan memperoleh saran dari ayahnya, Neymar Senior, untuk pindah klub ke Inggris supaya dapat membuktikan bahwa dirinya memiliki nama sendiri. Kini bersama Barca, Ney memang selalu dinomor duakan dari Messi.

Berita ini jelas menjadikan dua klub besar Manchester berupaya mendapatkan pemain dengan nilai sekitar 172 juta pound sterling atau Rp 2,98 triliun. Mereka adalah Manchester City dan Manchester United, serta Paris Saint-Germain yang merupakan klub kaya raya yang sejak dulu ingin mendapatkan pespekabola dunia ini.

Barc sendiri menjelaskan jika mereka memang siap menjual Neymar jika ada klub yang bersedia menebus sesuai klausul dari harga pemain ini. Uang penjualan nanti akan dipakai untuk menebus pemain terbaru yang dinilai cocok sebagai pengganti Ney.

Sampai saat ini, terdapat dua nama yang sudah dipikirkan oleh Barca, yakni Paulo Dybala dari Juventus dan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Kedua pesepakbola itu dinilai merupakan pengganti yang cocok menempati posisi Ney.

Paulo Dybala sudah memberikan bukti mengenai performanya saat membawa Juventus melawan Barcelona di babak perempat final Liga Champions musim ini. Di sisi lain, ia mempunyai peluang untuk melakukan kerja sama di lapangan bersama Lionel Messi yang sama-sama merupakan pemain dari Argentina.

Nantinya, Barca juga akan memberikan Marco Verratti yang menjadi pemain di Paris Saint-Germain. Sebelumnya, Andres Iniesta sudah mengungkapkan jika Verratti merupakan pemain yang pantas untuk menjadi pemain andalan di klub sepakbola Spanyol itu.