Napoli Incar Kiper Liverpool Demi Gantikan Peran Pepe Reina

Napoli disebutkan sedang mendekati kiper Liverpool, Simon Mignolet. Klub ini menjadi salah satu yang bersaing mendapatkan Mignolet demi mengganti peran Pepe Reina yang sudah gantung sarung tangan.

Beberapa media Italia menyebutkan jika kiper dari Belgia tersebut dinilai pantas gantikan Pepe Reina, yang sudah banyak melakukan blunder selama musim lalu dan pensiun dari dunia sepakbola di penghujung tahun silam.

Demi mengganti kiper dari Spanyol itu, sepertinya Napoli berencana memboyong kiper dari Liverpool. Apalagi, karir Simon Mignolet di Anfield sendiri kini tidak aman dan belum memperoleh jaminan dari The Reds. Selain itu, klub ini juga diyakini akan membeli kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, di musim yang akan datang.

“Saya sendiri memiliki kontrak hingga tahun 2021 yang akan datang, namun kami belum melakukan pembicaraan terkait kelanjutan karir saya di masa mendatang. Hal yang ingin saya pikirkan adalah fokus di lapangan dan apa yang akan berlangsung nanti, itu menjadi hal lain yang tidak sepenuhnya bergantung pada sisi saya sendiri,” ucap Oblak.

Di sisi lain, Mignolet, disebutkan tak menyenangi posisinya karena jarang dimainkan Jurgen Klopp di kompetisi Liga Champions musim ini. Pelatih dari Jerman tersebut lebih memilih memainkan Loris Karius sebagai starter di kompetisi tersebut.

Naasnya lagi, Loris Karius juga sudah mengganti peran Simon Mignolet di Premier League. Sepertinya Liverpool belum dapat mendapatkan solusi untuk para kiper mereka, dan masa depan Mignolet pun akan segera usai cepat atau lambat.