Napoli Bakal Mati-matian Kejar Posisi Dua Klasemen

marek hamsikNapoli punya target di Serie A Italia musim ini. Bukan untuk jadi kampiun, Il Partenopei bakal berusaha keras untuk mengamankan peringkat kedua.

Di papan klasemen Serie A sementara ini, Napoli masih ada di peringkat tiga dengan perolehan nilai 60. Mereka tertinggal dua poin di belakang AS Roma sebagai pengisi runner-up.

Dengan 10 pertandingan sisa di Serie A, Napoli akan mati-matian untuk memburu peringkat kedua. Napoli telah membuktikan dirinya mampu langsung bangkit setelah dikalahkan oleh Real Madrid di Liga Champions dengan meraih kemenangan atas Crotone.

Gelandang sekaligus kapten Napoli, Marek Hamsik, membeberkan beratnya melupakan kegagalan di Liga Champions. Namun mereka masih bisa fokus sampai meraih kemenangan akhir pekan kemarin.

“Setelah merasa kecewa ketika menghadapi Real Madrid, sulit untuk tetap fokus,” kata Hamsik di Football Italia.

“Kami memperlihatkan karakter dan mendapat tiga poin. Kami pantas menang di lapangan, para suporter membuat atmosfer yang hebat dan kami mengucapkan terima kasih pada mereka atas dukungannya.”

“Jarak kami dengan Roma dua angka, namun kami akan terus berusaha karena kami mau finis di posisi kedua dan langsung lolos ke Liga Champions musim depan,” imbuhnya.