Mustafi Selangkah Lagi Gabung Arsenal

Shkodran MustafiArsenal segera mendapat defender baru. Shkodran Mustafi telah menerima tawaran, namun Arsenal harus terlebih dulu menegosiasikan harga transfernya dengan Valencia.

Seperti yang kita ketahui bersama, Tim Gudang Peluru memang tengah mengincar bek tengah. Dua bek yang mereka punya yakni Per Mertesacker dan Gabriel Paulista mengalami cedera parah sehingga membutuhkan waktu pemulihan cukup lama.

Sedangkan itu Laurent Koscielny belum benar-benar fit untuk bermain di atas lapangan karena belum lama kembali dari liburan setelah membawa Prancis sampai ke final Piala Eropa 2016.

Mustafi yang kini berusia 24 tahun tersebut membela Valencia tahun 2014 lalu setelah ditebus 8 juta euro dari Sampdoria. Harga bek asal Jerman itu diyakini mencapai angka 20 hingga 30 juta pound.

“Shkodran dan Arsenal telah mencapai kata sepakat. Kini kedua klub cuma harus menyepakati harga transfer,” ungkap agen Mustafi, Ali Bulut, kepada Spox sebagaimana dilansir Metro.co.uk.

Kompetisi Liga Primer Inggris musim 2016-2017 akan berjalan akhir pekan ini yang mana Arsenal bakal langsung menjalani laga berat menghadapi Liverpool. Guna mengatasi krisis bek tengah, Arsenal mungkin bakal menduetkan Calum Chambers dengan Nacho Monreal, dan Kieran Gibbs di sektor bek kiri.