MU Tolak Proposal Peminjaman Inter Untuk Anthony Martial

Keinginan Inter Milan untuk memakai jasa pesepak bola pada skuat Manchester United, yakni Anthony Martial ditahun ini dapat dipastikan sirna. MU yang merupakan pemilik dari sang pemain kabarnya menolak proposal peminjaman Inter Milan untuk sang pemain.

Selama jendela transfer 2017 (musim panas ini), Martial sering diberitakan bakal angkat kaki dari Old Trafford. Hal tersebut disebabkan tahun lalu dirinya sering diposisikan sebagai pelapis oleh sang pelatih Jose Mourinho karena penampilanya yang kurang kosisten dengan begitu dirinya mempertimbangkan untuk angkat kaki.

Inter Milan sebagai salah satu klub yang kabarnya menaruh minat terhadap peepak bola muda berusia 21 tahun itu. Juru taktik mereka, Luciano Spalletti dikatakan amat menyukai metode bermain Martial dan diamau sang pemain memperkuat baris serangnya tahun depan.

Inter Milan pribadi dikabarkan sudah melayangkan proposal peminjaman untuk sang pemain. Akan tetapi menurut pemberitaan yang disampaikan oleh salah satu media olahraga, proposal tersebut ditolak mentah-mentah oleh pihak manajemen Manchester United.

Pihak Manchester United sendiri kabarnya tak tertarik dengan proposal pembelian dengan alternative permanen di akhir tahun yang ditawarkan Inter Milan. Manager Manchester United, Jose Mourinho sendiri dikabarkan mau memberikan kesempatan lebih untuk Martial di tahun ini dengan begitu dia takkan dilepas.

Martial sendiri bermain mengesankan ketika dimainkan selaku pesepak bola pelapis melawan West Ham United pada akhir Mingghu lalu. dia memasukan satu buah gol dan satu kali upaya ketika Manchester United unggul atas skor akhir 4-0.