MU Tawar Mkhitaryan Seharga 26 Juta Pounds

henrikh mkhitaryanUsai gagal di penawaran perdana untuk mendatangkan gelandang Borussia Dortmund berkebangsaan Armenia, Henrikh Mkhitaryan, sekarang Manchester United datang dengan proposal terbaru. Tidak tanggung-tanggung, Setan Merah bersedia membayar si pemain dengan banderol senilai 26 juta pounds atau setara dengan Rp 509 miliar untuk bisa merekrutnya ke Old Trafford.

Sebelumnya United telah melayangkan tawaran awal senilai 19 juta pounds namun mendapat penolakan dari manajemen Dortmund. Menurut runner up Bundesliga musim lalu tersebut, lebih baik menanti sampai akhir musim depan ketika kontrak Mkhitaryan habis daripada menjualnya di musim panas ini denan nominal.

Dengan ditambahkannya mahar untuk Mkhitaryan, si pemain dan juga sang agen, Mino Raiola, telah mendesak pihak Die Borussen agar segera menjualnya ke Setan Merah. Dan sebagai gantinya, Dortmund ingin merekrut Andre Schurrle dari Wolfsburg.

“Tawaran untuk bergabung dengan Manchester United mungkin cuma datang satu kali seumur hidup untuk pemain dan tak ada yang menjamin kesempatan bakal tetap terbuka untuk Micki musim depan. Manchester merupakan klub impian Micki, dia bakal bergabung dengan mereka dengan langkah apapun,” ujar Raiola kepada media Jerman, Bild, seperti dilansir Sportsmail.

Mkhitaryan sendiri merupakan pemain penting Dortmund untuk jadi pesaing terberat Bayern Munich dalam duel titel juara Bundesliga musim lalu. Selama bermukim di Signal Iduna Park, dirinya menyumbangkan 23 gol plus 32 assists di berbagai ajang bersama Dortmund.