MU Tak Prioritaskan Pemain Liga Inggris untuk Direkrut

Jose Mourinho, selaku manager pada skuat MU (Manchester United) tak memprioritaskan pesepak bola Liga Inggris untuk dihadirkan pada jendela transfer kali ini. Dirinya menganggap biaya mereka amat mahal.

Walau demikian, Mou tetap memasukan nama pesepak bola Liga Inggris pada daftar bidikan yang berisikan dua puluh lima nama yang diserahkan kepada Ed Woodward selaku Wakil Ketua Eksekutif The Red Devils.

Arsitek yang berasal dari Portugal tersebut mencantumkan nama mereka lewat pertimbangan penyesuaian diri. Telah mengetahui asal usul Liga Inggris, sang bidikan diyakini bisa langsung dapat menyetel dengan performa Manchester United.

Salah satu media mengabarkan, sejumlah nama yang tercantum pada susunan nama tersbeut diantaranya seperti Eric Dier, Michael Keane, Willian, Nemanja Matic, sampai dengan Romelu Lukaku.

Akan tetapi, Mou bersikap netral pada opsinya. Dirinya tahu peluang menghadirkan pesepak bola Liga Inggris lebih minim dibandingkan menghadirkan mereka yang mencoba peruntungan di negara lain. Atas pertimbangan tersebutlah yang menjadikannya mendahulukan Victor Lindelof dibandingkan Keane.

“Kondisi telah berubah. Bersama The Blues, saya dapat merekrut pesepak bola dari klub Manchester City. Dahulu Sir Alex Ferguson dapat memboyong Dimitar Berbatov dan Michael Carrick menuju Manchester United dari Tottenham Hotspur. Kini semua skuat mempunyai pos kuat,” ucap Mou, seperti yang disampaikan lewat salah satu media olahraga.

Empat Pos Sebagai Fokus MU

Mou memasang 4 pos sebagai konsentrasi perbaikan Manchester United pada jendela transfer kali ini. Usai memilih Lindelof sebagai bek tengah, dirinya masih mencari pesepak bola bertahan, pemain sayap, dan penyerang.

Sosok berumur 54 tahun itu berkeinginan The Blues lebih lunak dan bersedia menjual Matic, seiring minat mereka kepada sosok Tiemoue Bakayoko. Pemain sayap incaran Jose Mourinho ialah Ivan Perisic. Sementara striker yang di dambakan tak lain ialah Alvaro Morata