MU Siap Guyur Ibra Dengan Bayaran Selangit

zlatan ibrahimovicManchester United telah bersiap-siap menggelontorkan tawaran selangit untuk membuat Zlatan Ibrahimovic jadi rekrutan penting Jose Mourinho jelang bergulirnya musim 2016-17. Striker gaek Swedia itu tengah mencari pelabuhan baru usai memutuskan pergi dari raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Konon, Ibra tertarik mencicipi kompetisi Major League Soccer (MLS) dengan tawaran cukup menggiurkan. Akan tetapi United siap bertarung dengan klub peminat lain.

Ibra diklaim mencari klub yang mau membayar gajinya tidak terlalu jauh dari 350.000 Euro atau Rp 5,3 miliar yang ia terima di PSG. MU pun mempersiapkan paket kontrak guna melancarkan transfer tersebut.

Seperti yang dikutip dari Goal, Ibrahimovic bakal menerima 8 juta Pounds (Rp159 miliar) yang berupa bonus tanpa pajak plus bayaran senilai 250.000 Pound setiap pekannya dalam kontrak selama satu musim.

Ibra juga bakal mendapat opsi perpanjangan kontrak kedua, yang bisa membuatnya bergaji dengan total 34 juta Pound atau setara Rp 677 miliar dalam dua tahun.

Bagi Ibra pribadi, belum tercipta hasil resmi terkait masa depannya. Kemungkinan memilih MLS daripada Liga Primer Inggris cukup besar lantaran sang istri memiliki bisnis di Negri Paman Sam.

Akan tetapi godaan gaji tinggi dan kelanjutan karir di Eropa bisa saja membuat sosok sekaliber Ibrahimovic merapat ke Old Trafford.

Ibrahimovic telah meraih 12 titel juara dari 13 tahun karier, termasuk empat gelar Ligue 1 secara berturut-turut bersama Les Parisiens. Sebelumnya, ia meraih satu dari tiga gelar juara Serie A bersama Inter Milan ketika masih ditukangi Jose Mourinho, yang kabarnya segera mengisi kursi kepelatihan Setan Merah.