MU Belum Menyerah Kejar Titel Juara

henrikh mkhitaryanTren Manchester United akhir-akhir ini sedang meningkat. Maka dari itu ‘Setan Merah’ pun diyakini masih mampu bertarung di jalur juara.

Di bawah kepelatihan Jose Mourinho musim ini, performa United sempat tak konsisten sehingga memunculkan kritik. Para penggawa baru, khususnya Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan, pun dinilai belum memberi kontribusi signifikan.

Disamping itu Mourinho pun sering dikritk fans serta pelaku sepakbola di Inggris. Tapi belakangan performa Setan Merah dinilai mulai membaik.

Sejak kalah 0-4 dari Chelsea pada 23 Oktober lalu, mereka belum lagi kalah di delapan partai terakhir dengan menang empat kali dan seri empat kali. Bahkan tiga pertandingan terakhir disudahi dengan angka sempurna.

Kendati saat ini MU masih tak bergeming di peringkat enam mengumpulkan 30 poin, selisih 13 angka dari Chelsea di puncak, trofi juara masih ada dalam jangkauan mereka.

Ditambah lagi kompetisi masih menyisakan 21 laga dan segala hal bisa saja terjadi.

“Keinginan saya ialah tim bisa menjalani tahun 2017 dengan sebaik-sebaiknya, untuk Manchester United, pemain, dan juga fans,” ujar Mkhitaryan kepada Times of India.

“Kami sama sekali belum lempar handuk, kami belum berkata jika kami dicoret dari persaingan juara. Masih banyak laga tersisa, khususnya di akhir tahun ini, maka kami bakal berusaha sekeras mungkin masuk ke empat besar,” sambungnya

“Dan tentunya, kami ingin melangkah sejauh mungkin di Liga Europa,” tutup pemain asal Armenia itu.