Morata Tertarik Jajal Premier League

alvaro morataAlvaro Morata tidak menutup rapat-rapat peluang untuk hijrah ke Liga Primer Inggris. Bermain di liga yang berbeda diklaim Morata bakal membuatnya menjadi striker yang kian komplet.

Sudah di dua tahun belakangan Morata berseragam Juventus. Nasibnya pada musim panas nanti menyisakan tanda tanya usai Real Madrid kabarnya berniat ingin memboyongnya kembali karena punya klausul pembelian kembali.

Morata pun dikabarkan masuk radar sejumlah raksasa Liga Primer. Arsenal merupakan klub yang paling gencar dihuungkan dengan striker 23 tahun tersebut.

Si Pemain membenarkan jika ada tawaran datang dari Inggris. Striker asal Spanyol itu kemudian membuka kans untuk merumput di Liga Primer guna mengasah kemampuannya.

“Itu benar (tawaran menggoda dari Inggris), tidak hanya karena nilainya. Saya rasa untuk karakter saya, Inggris merupakan sebuah tujuan yang cocok,” ujar Morata kepada AS seperti dikutip dari Soccerway.

“Saya berkata pindah ke Liga Primer adalah langkah maju. Dengan apa yang saya terima di Italia, apabila saya memiliki kesempatan belajar banyak di Premier League, saya rasa itu membuat saya jadi pemain yang lebih lengkap, lebih baik.”

“Usia saya masih 23 tahun dan saya menginginkan kemajuan karier, bermain, dan belajar dari yang terbaik,” katanya menambahkan.