Model Victoria Secret Ini Jadi Biang Keladi Menurunnya Performa Kiper PSG

Izabel Goulart memaparkan hal menarik sehubungan denga sang kekasih, Kevin Trapp. Wanita yang merupakan mantan model Victoria Secret tersebut mengaku menjadi orang yang menjadikan kinerja sang kiper dari Jerman tersebut menurun.

Kevin Trapp yang merupakan kiper Paris Saint-Germain tersebut kini lebih sering menjadi pemain bangku cadangan. Itu yang menjadikan kiper berumur 27 tahun ini disebutkan akan segera menepi. Beberapa klub Liga Inggris tersebut sudah mendekatinya, sebut saja, Newcastle, Crystal Palace, dan Liverpool.

“Kevin dan saya adalah pasangan yang sering bercinta. Dalam satu minggu kami akan melakukan kegiatan ini empat sampai lima kali untuk bercinta. Kemungkinan hal tersebut yang menjadikan Kevin sering merasa malas dan lesu di lapangan,” ucap Izabel Goulart.

Hubungan keduanya sudah berlangsung selama tiga tahun belakangan ini. Izabel sendiri mengaku sudah mengerti dan tahu kebiasaan Kevin selama bercinta di ranjang. Menurutnya kemenangan tim Paris Saint-Germain mempengaruhi hubungan intim mereka.

“Jika timnya mengalami kegagalan dalam bermain, maka kami tidak akan pernah bermesraan dan bercinta. Padahal saya sudah tampil seksi dengan lingerie dan berdandan paling cantik untuknya. Akan tetapi, jika dia dan timnya menang, kami akan melakukannya sampai tidak bisa tidur, ” paparnya sambil tertawa.

Kedua pasangan ini merupakan pasangan yang terbilang populer dan romantis. Mereka tidak pernah ragu memperlihatkan kemesraan di pubik. Izabel Goulart juga termasuk WAGs yang selalu setia mendukung penampilan sang kekasih saat bermain di timnya. Bahkan, mendukung tiap keputusan Kevin Trapp yang kemungkinan akan hengkang dari klubnya saat inia. Sama halnya dengan Trapp yang selalu tampil menemani sang model dari Brasil tersebut jika tengah bekerja atau bersama di berbagai event.