Model Panas Rusia Ini Rindu Aksi Neymar di Timnas Brasil

Model kenamaan dari Rusia, yakni Victoria Lopyreva Rika mengungkapkan rasa rindunya pada aksi Neymar di lapangan. Hal tersebut dia utarakan usai menonton laga uji coba timnas Rusia kotra timnas Brasil di Stadion Limpiyskiy Luzhniki, Moskow, Jumat (23/3/2018) lalu.

Pemain Paris Saint-Germain tersebut mendapatkan masalah cedera ketika berlaga kontra Marseille di Liga Prancis yang dihelat di Stadion Parc des Princes, beberapa bulan lalu. Cedera Neymar mengenai pergelangan kakinya saat terjatuh setelah salah mendarat.

foto panas Victoria Lopyreva Rika

Karena cedera tersebut, Ney diyakini akan menepi dalam waktu yang lama. Bahkan dirinya baru istirahat setelah operasi yang dijalani. Kini, pemain termahal di dunia ini dalam masa pemulihan di Mangaratiba, Brasil

Walau begitu, mantan penyerang dari Barcelona itu diharapkan dapat segera pulih sebelum musim ini usai. Hal tersebut supaya dirinya dapat ikut bersiap bersama Timnas Brasil di Piala Dunia 2018, yang berlangsung di Rusia, Juni nanti.

foto panas Victoria Lopyreva Rika

Victoria Lopyreva sendiri menonton langsung kemenangan timnas favoritnya itu dengan tiga gol tanpa balas atas timnas Rusia dengan perasaan yang kurang senang. Dia merasa adanya kekurangan melihat aksi Brasil tanpa adanya Neymar.

“Saya datang ke Brasil dan merayakan kemenangan mereka di tribun. Akan tetapi, perasaan saya tidak begitu bahagia karena tidak adanya pemain andalan mereka saat itu. Saya berharap Neymar segera pulih dan kembali berlaga,” ucap Victoria.

Dalam laga persahabatan tersebut, Selecao memang terlihat mendominasi. Tiga gol dari Timnas Brasil diciptakan oleh Joao Miranda, Phillipe Coutinho, serta Paulinho.