Mkhitaryan Mulai Berkontribusi Untuk MU

henrikh-mkhitaryan

henrikh-mkhitaryan

Henrikh Mkhitaryan pelan-pelan memperlihatkan performa ciamik bersama Manchester United. Dia pun telah memberikan kontribusi signifikan untuk The Red Devils.

MU meraih kemenangan besar ketika menjamu West Ham United di lanjutan Piala Liga Inggris. Di Old Trafford, Kamis (1/12/2016) dini hari WIB, anak asuh Jose Mourinho menang dengan skor 4-1.

Zlatan Ibrahimovic dan Anthony Martial sama-sama mengemas sepasang gol di laga kontra The Hammers. Pemain lain yang juga tampil oke ialah Mkhitaryan dimana ia membuat dua assist yakni satu kepada Ibrahimovic, satu lainnya untuk Martial.

Untuk Mkhitaryan, ini seperti ajang pembuktian untuknya. Sejak berseragam MU dari Borussia Dortmund, ia tak serta merta menembus skuat inti. Mourinho menyebut Mkhitaryan belum bugar sehingga tak bisa bermain dalam laga tensi tinggi.

“Saya merasa gembira atas performa ini, saya amat bersemangat atas penampilan saya,” kata Mkhitaryan seperti dilansir situs resmi MU.

“Kami telah melakukan tugas dengan baik. Kami berusaha melakukan yang terbaik untuk meraih kemenangan karena di pertandingan terakhir, di hari Minggu ketika menghadapi West Ham, tidak berjalan baik untuk kami saat kami gagal meraih kemenangan.”

“Namun saya rasa kali segalanya berjalan dengan bagus dan kami semua merasa gembira,” imbuhnya.