Milan yang Tinggal Sedikit Lagi Hadirkan Sosok Musacchio

Hadirnya pengusaha asal Tiongkok mulai menunjukkan dampak yang besar pada belanja pesepak bola AC Milan. Usai menghadirkan Mateo Musacchio dari Villarreal, Inter Milan masih tetap membidik sejumlah pesepak bola lagi.

Salah satunya ialah Lucas Biglia yang merupakan pesepak bola yang juga sebagai kapten Lazio. Dikabarkan oleh salah satu media, Biglia sampai-sampai sudah sepakat atas kontrak dengan jarak waktu selama 3 tahun dengan biaya sebesar 2.500.000 euro per tahun. Pesepak bola internasional Argentina tersebut pun bakal mendapatkan bonus sebesar 500.000 euro pada saat mencapai 25 aksi yang dimainkan.

Untuk lebih lanjutannya, dikatakan bahwasanya Lazio mendesak Rossoneri membayar 22.000.000 euro atau sekitar 310 milyar rupiah. untuk biaya Biglia. Disamping itu salah satu media menyampaikan bahwasannya La Beneamata bakal membayar 18.000.000 euro, ditambah 4.000.000 euro lagi yang menjadi bonus.

Biglia pribadi memang sejak dulu sebagai target bidikan klub AC Milan. Akan tetapu fakta transfernya baru timbul dalam beberapa hari belakangan mengingat kebuntuan pada penambahan masa kontraknya dengan Lazio. Seperti yang sudah tahu, masa kontrak pesepak bola yang kini tengah berumur 31 tahun tersebut akan habis pada bula Juni 2018 mendatang.

Franck Kessie Lolos Dalam Tahap Pengecekan Medis

Disamping nama Biglia, pesepak bola lainnya yang kian nyata pergi ke San Siro ialah Franck Kessie yang merupakan pesepak bola muda milik klub Atalanta, dan Ricardo Rodriguez selaku bek kiri pada klub Wolfsburg.

Kessie diberitakan sudah lolos dalam tahap pengecekan oleh tim medis kemarin usai sebelumnya sempat adanya masalah. Sementara Rodriguez bakal segera menyusul Kessie menjalani tahap pengecekan oleh tim medis Mingu depan.