Milan Pinjamkan Diego Lopez ke Espanyol

diego lopezDiego Lopez pulang kampun ke Spanyol. Lopez bersedia hengkang dari AC Milan untuk menyeberang ke Espanyol dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim 2016-17.

Penjaga gawang berusia 34 tahun tersebut hijrah ke Serie A Italia secara gratis dari Real Madrid pada Agustus 2014. Bersama Milan, Lopez tampil sebanyak 37 kali di berbagai ajang.

Namun sayang posisi Lopez sebagai kiper inti Il Diavolo Rosso mulai lepas pada musim 2015-16. Pada akhirnya, kiper Spanyol itu kehilangan sepenuhnya kepercayaan karena kalah bersaing dengan kiper muda Gianluigi Donnarumma, yang juga dipercaya oleh manajer anyar klub Vincenzo Montella.

Lopez meninggalkan Casa Milan hari Rabu (31/8/2016) kemarin untuk terbang ke Spanyol guna menyelesaikan peminjamannya. Kedatangan Lopez sekaligus membuat kiper Espanyol yang lain, Pau Lopez, pergi.

Pau Lopez hijrah ke Premier league untuk bergabung ke Tottenham Hotspur juga sebagai pinjaman sampai musim ini berakhir. Kiper 21 tahun tersebut mendapat nomor punggung 30 di White Hart Lane.

Espanyol sendir baru meraih satu angka dari dua partai awal La Liga Spanyol. Sementara mereka berad adi posisi 16 klasemen.