Milan Dikalahkan Juve, Donnarumma Salahkan Wasit

gianluigi donnarummaAC Milan harus menelan kekecewaan mendalam usai tumbang di tangan Juventus dengan skor tipis 1-2 di lanjutan ajang Serie A, Sabtu dini hari WIB, 11 Maret 2017. Penjaga gawang Rossoneri, Gianluigi Donnarumma murka kepada wasit.

Tampil di Juventus Stadium, kedua tim bermain sama kuat 1-1 di 90 menit jalannya laga. Gol pembuka tuan rumah dicetak oleh beknya Medhi Benatia. Sedangkan I Rossoneri menyamakan kedudukan dua menit jelang turun minum lewat Carlos Bacca.

Paruh kedua laga langsung amat sengit, akan tetapi keputusan kontroversial terjadi Saat pengadil lapangan menunjuk titik putih di menit ke-94 18 detik, padahal harusnya laga sudah berakhir. Juventus akhirnya mendapat poin penuh setelah Paulo Dybala berhasil menjalankan tugasnya.

Donnarumma pun menyindir keputusan wasit. Menurutnya Juventus jadi tim yang paling diuntungkan dalam setiap pertandingan Serie A.

“Hal itu sungguh tidak mungkin, selalu mengenai Juventus yang diuntungkan,” kata Donnarumma, seperti dilansir ESPN.

Atas kekalahan itu, Milan belum beranjak dari urutan tujuh klasemen dengan perolehan 50 angka dalam 28 pertandingan. Sementara Juve kokoh di pucuk mengkoleksi 70 angka dari 28 laga.