Mesut Ozil Kembali Diinginkan Klub Bundesliga Ini

Pemimpin Schalke 04, Clemens Tonnies, mempunyai keinginan dalam mendapatkan kembali Mesut Ozil menuju Veltins-Arena. Tapi, Tonnies menilai jika keinginan tersebut tidak akan berlangsung dalam musim panas di tahun yang akan datang.

Sampai sekarang, Mesut Ozil masih tidak ingin memperbarui kontraknya dengan Arsenal yang akan usai di tanggal 30 Juni 2018 mendatang. Hal itu dikarenakan sang pemain yang gabung ke timnas Jerman tersebut mengharapkan kenaikan gaji.

Ozil mengharapkan The Gunners memberikan kenaikan senilai 350 ribu pounds atau sekitar Rp 6 miliar per minggunya. Namun, The Gunners hanya ingin memberikan sekitar 275 ribu pounds atau setara Rp 4,8 miliar per minggunya.

Kondisi ini kemudian digunakan beberapa klub yang ingin mendapatkan pemain ini. Jika The Gunners tidak mencapai kerjasama bersama Ozil, klub asal London Utara tersebut akan kehilangan pemain ini secara cuma-cuma di ujung musim 2017-2018.

“Saya masih mempunyai hubungan yang begitu baik bersama Mesut. Jika nanti ada kesempatan membawanya kembali, kami pasti akan memikirkannya lagi. Andai hal tersebut sesuai dengan harapan kedua belah pihak pastinya akan begitu menyenangkan,” ucap Clemens Tonnies.

Lebih lanjut petinggi Schalke 04 ini menuturkan jika Ozil mungkin dapat bergabung dengan tempat yang dia inginkan sebelumnya dan dia juga dengan mudah dapat bermain bola lagi di stadion ini dan untuk para penggemarnya lagi. Namun, pastinya hal tersebut tidak akan segera dilakukan di musim mendatang.

Schalke 04 tidak asing lagi untuk Mesut Ozil. Dia pernah menjadi peman yang berlajar di akademi Schalke di tahun 2005-2006 silam. Semusim setelah itu, Ozil memperoleh peluang untuk bermain di tim reguler dan mendapatkan satu gol dan lima assist di 43 penampilan di semua kompetisi.