Messi Ingin Pulang ke Argentina

lionel messiMegabintang milik Los Azulgrana, Lionel Messi, menegaskan janji setianya kepada raksasa Katalan tersebut. Namun penyerang berjuluk La Pulga itu berhasrat merasakan atmosfer Liga Argentina.

Dalam beberapa waktu terakhir Messi diklaim jadi incaran utama Manchester City. Isu merapatnya Pep Guardiola ke Etihad Stadium menambah spekulasi itu semakin santer beredar. Dengan kekuatan finansial City, bukan tak mungkin Messi bisa direkrut.

Terkait masa depannya, Messi lagi-lagi menyatakan kesetiaannya pada LOs Cules. Ia menyebut Barca bakal menjadi satu-satunya klub Eropa yang akal dia perkuat. Ditambah lagi Barcelona telah dianggap seperti rumah keduanya.

Messi sudah mendiam di Katalan sejak 15 tahun lalu. Ketika itu ia bergabung dengan akademi Barca dan Los Cules yang turut membantu pengobatan Messi akibat masalah hormon pertumbuhan.

“Saya telah berkali-kali bilang bila Barcelona adalah rumah saya dan saua ingin pensiun di klub ini, namun ini pembicaraan soal masa depan saya di Eropa,” kata Messi di France Football.

“Saya tak mungkin bermain di klub Eropa selain Barcelona.”

“Namun suatu hari nanti saya ingin berkairer di Argentina, karena saya pergi ketika saya masih kecil. Saya ingin merasakan bagaimana mengambil peran dalam gaya di Argentina.”

“Dalam sepakbola semua hal bisa saja terjadi, namun saya tidak ragu tentang apa yang saya mau dan apa yang saya mau ialah terus bertahan di sini, di Barcelona,” tegasnya.

Atas pernyataan Messi tersebut, maka peluang klub-klub lain termasuk City yang ingin memboyongnya tentu semakin bertambah tipis.