Menghina Ofisial, Antonio Conte Dapat Sanksi Tegas

Pelatih Chelsea yakni Antonio Conte terlibat masalah dengan ofisial keempat dalam laga Liga Inggris tadi malam, hal ini menjadikannya diusir wasit dari tribun penonton.

Laga yang berlangsung di Stamford Bridge memang begitu buruk dalam pandangan Antonio Conte pada Chelsea. Dia bahkan mengaku tertekan. Sang juara Liga Inggris musim lalu itu, masih tanpa gol sampai babak awal usai.

Conte merasa begitu jengkel lalu meluapkannya pada ofisial keempat, Lee Mason, setelah The Blues tidak menang dalam satu sepakan sudut pada menit ke-40. Namun, ada baiknya jika pelatih ini hanya kehilangan ketenangannya, tidak untuk para pemainnya dan mereka masih dapat bermain dengan baik di sisa laga yang begitu berat untuk mereka.

Pelatih dari Italia itu ternyata merasa jika timnya ditempatkan tak adil. Sesuatu yang dapat mudah mereka mainkan menjadi begitu sulit. Awalnya, laga ini berlangsung dengan tak imbang. Chelsea menguasai bola hingga 62%, daripada Swansea City. Tak mengherankan jika Conte begitu tertekan dan mengeluarkan semua uneg-unegnya pada pihak ofisial laga.

Akan tetapi, rasa tak adil sejatinya akan berlangsung saat Chelsea tak berhasil mendapatkan tiga poin ketika hengkang dari Stamford Bridge tadi malam. Pada akhirnya, gol awal Anthony Ruediger yang terjadi di liga Inggris sudah cukup memberikan kemenangan pada mereka.

Skor tersebut tak menjadi hal yang akurat dari laga Premier league malam tersebut. Chelsea sedapatkan dapat menciptakan tujuh atau delapan gol dalam laga di Stamford Bridge ini. Ini menjadi hal yang mengejutkan pada para pemain The Blues.

Conte kemungkinan akan menyesali apa yang sudah dia lakukan apalagi ditambah dengan makian pada Lee Mason. Itu menjadi hal yang tak diperlukan sebenarnya. Dia masih memiliki 45 menit pada babak kedua menciptakan gol.

Bahkan setelah dia meninggalkan lapangan, Conte masih merasakan emosi sampai beberapa penggemar di tribun mencoba menenangkannya. Setidaknya para pemainnya dalam laga tersebut tidak terburu rasa tertekan karena laga yang sulit tersebut. Mereka masih begitu tenang ketika mereka terus berupaya mengejar Manchester City di klasemen sementara.

Tim dari Pep Guardiola tersebut hampir tak menang, sebelum kemudian mendapatkan tiga poin lewat gol pada menit ke-95 dari Raheem Sterling. Dengan keberhasilan tersebut, maka The Citizens tetap melindungi jarak pada posisi atas klasemen Liga Inggris dengan selisih 11 poin dari Chelsea, dan 8 poin dari Manchester United.