Menang Telak, Bayern Munchen Malah Kehilangan Thomas Muller

Thomas Muller mengalami masalah pada bagian pahanya ketika Bayern Munchen sukses meraih skor telak, 6-0, kontra Paderborn pada babak perempat di kompetisi DFB-Pokal, pada Rabu (7/2) dinihari tadi.

Hal tersebut diketahui langsung dari pelatih tim, Jupp Heynckes, yang membeberkan cedera pemainnya tersebut usai laga. Pemain Timnas Jerman tersebut sampai harus ditarik dari lapangan dan diganti oleh Corentin Tolisso pada menit ke-32, ketika Bayern sudah mencapai skor 2-0.

Heynckes mengungkapkan jika penyerang tersebut digantikan demi mencegah cedera pahanya kian berat. Bayern Munchen kemudian menuliskan berita terbaru tentang sang pemain andalan mereka tersebut dalam situs resmi klub.

“Thomas Muller mendapat memar di bagian pahanya, sehingga menjadi pihak kami harus memperhatikan keadaan dalam beberapa hari mendatang dengan terus memberikan perawatan di tim medis terbaik. Dia dapat berjalan, namun masih terus dibatasi dan tentunya dia tidak dapat bermain untuk sementara,” ucap Jupp Heynckes.

Walau demikian, cedera pemain ini tak akan membuat kinerja Bayern menurun. Saat ini, tim sudah meraih poin penuh usai menang telak, 6-0. Apalagi kehadiran Joshua Kimmich, Tolisso dan Arjen Robben semakin membuat Munchen perkasa, setelah Kingsley Coman dan Robert Lewandowski aktif memberikan gol. Mereka pun masuk ke DFB-Pokal.

Sementara itu, Kimmich merasa terkesan dengan penampilan Paderborn di Benteler-Arena, tim yang kini berada di Bundesliga 3. “Mereka tampil sangat berani. Tim ini hebat dan berupaya mencoba yang terbaik. Tentunya ini menjadikan tim ini tidak boleh dipandang sebelah mata, mereka tampil dengan menggunakan kesempatan tepat,” ujar Kimmich.

Senada dengan Kimmich, sang pelatih Paderborn, Steffen Baumgart juga mengemukakan jika laga tersebut begitu mengesankan. Walau pada akhirnya Bayern Munchen terlalu kuat bagi mereka.