Mauricio Pochettino Resmi Teken Kontrak Baru

mauricio pochettinoMauricio Pochettino sudah sepakat tanda tangan kontrak anyar dengan Tottenham Hotspur. Hal ini diharapkan membuat skuat bertama kuat dan cukup menjadi magnet bagi pemain baru.

Pochettino kita tahu telah menandatangani kontrak baru dengan The Lilywhites yang akan berakhir sampai 2021 mendatang. Kesepakatan ini segera dirilis secara resmi untuk beberapa hari ke depan.

Bagi sang pelatih, kesepakatan ini adalah langkah penting dalam proyek klub ke depannya. Ini sekaligus memutuskan spekulasi masa depan Pochettino dan membuat pemain lebih senang untuk bertahan. Di lain sisi dia juga berharap Spurs mampu menarik bagi para pemain bidikan.

“Saya pikir ini sangat penting bagi pemain dan mereka-mereka yang akan datang, jika mereka tak mendengar isu apakah Pochettino akan bertahan atau tidak,” kata Pochettino dikutip Sky Sports.

“Ini langkah yang krusial. Kami sudah siap bertarung di bursa transfer dan bertarung mendapatkan jasa pemain yang mampu membantu kami di masa depan. Bukannya kami membutuhkan banyak perubahan karena kami memiliki skuat yang sudah oke,” tambahnya.

Walau begitu, Pochettino juga tak memasang kaminan apapun dalam aspek rekrutan pemain. Dengan tegas dia mengatakan tak ada pemain prioritas.

“Saya tidak memerlukan jaminan. Saya tidak menuntut apapun dari manajemen,” ujarnya.

“Di waktu presiden klub berniat memperpanjang kontrak, dia memperlihatkan ambisinya. Para pemain gembira di klub ini. Saya harap bisa ikut dalam sejarah di masa depan klub,” demikian manajer asal Argentina ini.

Sebelumnya Pochettino sempat digadang-gadang menjadi manajer baru dua raksasa Real Madrid dan Manchester United.