Matic – Chelsea Masih Tetap Kompak

Gelandang Chelsea, Nemanja Matic menegaskan timnya tetap bersatu padu walaupun tengah mengalami kesulitan dan percaya klasmen Liga Utama Inggris tidak realistis.

Juara musim lalu itu menderita kekalahan mereka yang ketujuh dalam 12 pertandingan liga dengan kekalahan 1-0 di Stoke City, hari Sabtu lalu. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut kini mendekam di peringkat ke 16 dalam klasmen sementara, hanya berada tiga poin di atas zona degradasi.

Tapi Matic percaya Chelsea telah mengalami ketidakberuntungan di pertandingan terakhir mereka dan mengatakan skuadnya masih tetap kompak.

“Saya pikir di dua pertandingan terakhir, kami memainkan sepakbola yang sangat baik, kami hanya tidak beruntung,” kata pemain asal Serbia tersebut. “Saya tidak ingin mengatakan bahwa kami telah bermain dengan baik di semua pertandingan musim ini. Tentu saja, ada beberapa tempat di mana kami pantas untuk kalah. “Tapi [melawan Stoke] saya rasa hal ini tidak terjadi dan kami pantas mendapat hasil yang lebih baik.

“Apa yang berjalan dengan baik adalah bahwa tim ini tetap bersama-sama, semua orang mengerti situasi di mana kami berada saat ini dan kami akan mencoba untuk menjadi lebih kompak lagi dan bekerja keras untuk membuat situasi ini menjadi lebih baik. “Pada saat ini, kami belum memiliki keberuntungan untuk mengubah sesuatu untuk membuat keadaan menjadi lebih baik bagi kami, tapi saya harap di masa depan kami akan dapat melakukannya.”

Chelsea memiliki peluang melawan Stoke, tetapi gol Marko Arnautovic di menit ke 53 terbukti menjadi penentu kemenangan dalam pertandingan. Matic merasa urutan ke 16 pada klasmen sangat berat bagi Chelsea. “Kami tidak terbiasa berada di posisi ini,” katanya. “Tapi kita tidak melihat klasmen karena tahun lalu, bahkan ketika kami menjadi juara, kami tidak melihat klasmen untuk 10 atau 15 pertandingan pertama. “Klasmen saat ini tidaklah realistis, karena saya pikir Chelsea pantas mendapat lebih dan kami akan mencoba untuk memulihkan poin yang kami banyak kehilangan sampai sekarang. Jadi saya berharap bahwa kita bisa melakukan itu. “