Martial Bantah Ingin Tinggalkan MU

anthony martialAnthony Martial belakangan ini sering sekali dikabarkan berniat pergi meninggalkan Manchester United. Isu tersebut ia sebut sebagai kabar yang salah total.

Di Manhchester United musim ini, performa Martial menurun cukup tajam. Dirinya baru mengemas enam gol dan tiga assist di berbagai kompetisi musim ini.

Martial kemudian sempat diberi peringatan keras oleh sang pelatih, Jose Mourinho, akibat penampilannya yang tidak optimal itu. Pasalnya The Red Devils memiliki banyak pemain di posisi penyerang sayap seperti Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, dan Juan Mata.

Melalui laman Twitter pribadi miliknya, @AnthonyMartial, pebola internasional Prancis tersebut lantas membantah perihal niat untuk pergi dari Old Trafford.

“Anda jangan mendengarkan media, mereka semua salah. Terima kasih. Ayo, United,” kicau Martial yang disukai oleh sekitar 34 ribu pengikutnya.

Martial sendiri jadi top skorer Setan Merah musim lalu, mencetak 17 gol di semua turnamen ajang. Sumbangan golnya itu ikut mengantarkan United memenangi trofi Piala FA 2015/2016.