Marek Hamsik Beberkan Alasan Tak Ingin Pindah ke AC Milan

Marek Hamsik membicarakan kisah yang menarik sehubungan dengan AC Milan. Nyatanya, dirinya pernah tidak menerima penawaran dari klub besar dari Italia tersebut pada beberapa tahun silam.

AC Milan selalu mengamati Marek Hamsik dan memilihnya sebagai pemain utama yang ingin meraeka rekrut di musim panas 2011 yang lalu. I Rosonerri pun disebutkan sudah mendapatkan izin dari pihak Napoli dan hanya tinggal membicarakan penawaran dan kontrak pada pemain ini.

Mino Raiola disebutkan menjadi sosok dari perpindahan Hamsik menuju Milan pada enam tahun yang lalu. Akan tetapi, nampaknya kesepakatan itu tidak dapat dilaksanakan karena Hamsik memutuskan tetap akan bermain untuk Napoli.

Penampilan yang mengesankan menjadi salah satu faktor klub Italia ini begitu ingin membeli sang pemain. Sampai kini, Hamsik sudah membukukan sekitar 126 gol dan 124 assist dari 490 laga yang mereka mainkan untuk semua ajang kompetisi.

” Saya selalu menikmati bermain untuk klub saya saat ini. Sehingga, saya tidak mempunyai alasan yang membuat saya ingin meninggalkan klub. Saya selalu menjadi pemain andalan untuk tim saya. Itu yang menjadikan saya tetap akan bermain di sana hingga kini, ” papar Hamsik.

Lebih lanjut, Marek Hamsik mengungkapkan jika nantinya akan banyak pihak yang merasa bersalah dan menyesal setelah meninggalkan Napoli. Dirinya dengan terbuka sempat ragu dengan penawaran yang diberikan oleh AC Milan. Namun, kala itu dirinya merasa masih muda dan kini sudah tahu mana yang terbaik untuk karirnya.

Sementara itu, AC Milan membuat hal baru dalam bursa transfer di musim tahun ini. Pihak dari klub Italia sudah mendapatkan sekitar 10 pemain baru, mereka yakni Leonardo Bonucci, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, hingga Mateo Musacchio.