Marcelo Akhirnya Dapat Kontrak Baru di Real Madrid

Marcelo segera meneken kontrak barunya di Real Madrid. Kemungkinan dirinya akan mendapat dua tahun kontrak di Los Blancos, terhitung sampai 2022 yang akan datang. Kontrak baru Marcelo tersebut sejatinya sudah dirilis Madrid dalam situs resminya, Rabu (13/9) waktu setempat, dengan berita jika pemain 29 tahun itu akan mengadakan konferensi pers.

Dengan mendapat kontrak baru selama dua tahun, maka Marcelo akan menjadi pemain Real Madrid selama 16 musim setelah sebelumnya, dirinya menjadi pemain Fluminense pada tahun 2006 yang lalu. Kala itu, pemain ini masih berumur 18 tahun.

Dengan catatan itu, dirinya merupakan pemain asing yang ke dua yang paling betah di Madrid. Ia sudah bermain sebanyak 414 laga, dan hanya ada di belakang Roberto Carlos yang merupakan pemain asing terlama yang memperkuat Madrid dan sudah bermain di 527 laga.

Namun, sekarang ini pemain ini baru saja mendapat sanksi larangan bermain di dua laga, karena dirinya sudah memperoleh kartu merah dari laga kontra Levante di penghujung minggu yang lalu.

Dalam laga itu, Marcelo memang terbukti bersalah karena menyerang pemain lawannya dari Levante, yakni Jefferson Lerma, kala Madrid bermain seri dengan skor 1-1 di Bernabeu. Dengan begitu, pemain ini tidak akan ikut berlaga tandang menuju Real Sociedad di penghujung minggu ini, dan kunjungan menuju markas Real Betis di tanggal 20 September yang akan datang.

Real Madrid sejatinya sudah melakukan ajuan banding atas hukuman pada Marcelo. Akan tetapi, banding tersebut tidak diterima oleh komisi banding, pasalnya pemain ini dinilai sudah melakukan aksi yang begitu berbahaya bagi keselamatan pemain lawan.