Maradona Tak Peduli Pada Icardi

mauro icardiMantan pemain sekaligus legenda tim nasional Argentina Diego Maradona ditanya soal kelayakan Mauro Icardi masuk skuat Tim Tango di Olimpiade. Maradona lantas menjawab dengan nada tajam.

Olimpiade di Rio bakal dihelat dari 5 sampai 22 Agustus. Skuat tim sepakbola putra pantasnya diisi sebagian besar penggawa pemain U-23, dengan tambahan maksimal tiga pemain usianya lebih tua.

Usia Icardi sendiri baru genap 23 tahun pada pertengahan Februari kemarin sehingga dia memenuhi kriteria untuk dibawa. Maradona lantas dimintai komentar apakah striker andalan Inter Milan itu bisa masuk skuat.

“Dia boleh saja menjadi kapten alam semesta, namun bagi saya dia sudah tidak ada lagi di dunia ini,” ucap Maradona kepada Radio Metro.

“Usai semuanya yang terjadi, saya mendukung Maxi Lopez. Anda menerimanya di rumah, menjamunya, dan hal seperti itu insiden lalu terjadi,” katanya seperti dikutip Soccerway.

Icardi dan Maxi Lopez mulanya adalah teman akrab, walau hubungan itu akhirnya berakhir akibat kehadiran seorang perempuan. Wanda Nara, nama wanita itu yang awalnya adalah istri Maxi Lopez. Dua sosok ini lantas bercerai tahun 2013 usai Wanda kabarnya “main belakang” dengan Icardi.

Satu tahun berselang Icardi menikahi Wanda. Semenjak itu pertemanan Icardi dengan Maxi Lopez sepertinya telah benar-benar tamat.