Mancini Tak Risaukan Rumor Transfer Icardi

mauro icardiNasib pemain depan Inter Milan, Mauro Icardi terus memunculkan spekulasi. Sejumlah klub raksasa kabarnya memburu jasa pemain 23 tahun ini.

Arsenal, Tottenham Hotspur, Napoli, Atletico Madrid, dan AS Roma berminat pada striker sekaligus kapten Inter ini. Rumor kian menguat kala agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, mengklaim bahwa penyerang internasional Argentina ini bersiap-siap pergi dari Giuseppe Meazza.

Menyangkut hal ini, manajer Inter, Roberto Mancini, tak mau ambil pusing. Eks juru taktik Manchester City ini cuma fokus mempersiapkan timnya jelang musim baru.

“Mauro (Icardi) sudah bekerja keras. Hal lainnya tak membuat saya tertarik. Dia berlatih. Dia berkomitmen. Saya tak peduli dengan omongan-omongan orang di luar sana,” kata Mancini seperti dilansir Soccerway.

“Saya tidak membaca media cetak dan tidak menonton TV. Yang terpenting, dia bisa membuat 20 gol atau lebih. Seluruh orangg bekerja dengan sangat baik. Mereka semua berkomitmen. Maka semuanya kini baik-baik saja,” tegas pelatih 51 tahun ini.

Icardi sendiri tampil sejak awal dalam laga pramusim perdana Inter melawan klub Austria, WSG Wattens, 9 Juli 2016. Duel yang digelar di Sportpark Reischach, Brunico itu berkesudahan imbang tanpa gol.

Berikutnya, Il Nerazzurri akan berhadapan dengan klub asal Bulgaria, CSKA Sofia, malam hari ini, Kamis 14 Juli 2016.