Mancini Kecewa Inter Buang Tiga Angka

roberto manciniRoberto Mancini amat kecewa Inter Milan lagi-lagi membuang angka setelah bermain imbang dengan Hellas Verona. Namun di sisi lain ia menilai hasilnya bisa saja lebih buruk.

“Kami membiarkan dua angka hilang begitu saja dan bisa saja kami mendapat hasil lebbih buruk karena kami berisiko kebobolan gol keempat melalui serangan balik di menit-menit akhir,” kata Mancini kepada Sky Sport Italia seperti dikutip Football Italia.

Nerazzurri pulang dengan hasil 3-3 ketika melawat ke Marc Antonio Bentegodi, Minggu (7/2/2016) malam WIB. Sempat memimpin lebih dulu melalui Jeison Murillo, mereka kemudian kebobolan tiga gol lewat Filip Helander, Eros Pisano, dan Artur Ionita.

Lesakkan Mauro Icardi dan Ivan Perisic lalu mengamankan satu angka untuk La Beneamata. Inter bisa saja pulang dengan tertunduk lesu, untuk tembakan Gilberto di penghujung pertandingan cuma membentur mistar gawang.

Permasalahan yang disoroti Mancio pada pertandingan ini ialah lemahnya konsentrasi anak asuhnya menghadapi situasi bola mati. Fakta jika tiga gol yang masuk ke gawang Samir Handanovic terjadi dari skema sepak pojok dan tendangan bebas merupakan bukti yang tidak terelakkan.

“Tapi sayang kami kebobolan tiga gol dari bola mati. Kami kemasukan sebuah gol yang sama seperti menghadapi Milan, maka kami harus coba memperbaiki aspek ini, yang sempat kami lakukan dengan baik sampai di saat tertentu musim ini,” ujarnya.

“Bukannya kami tak tampil dengan gigih. Kami kemasukan dari tiga situasi bola mati dan harus lebih berkonsentrasi. Kami bersemangat sampai menit ke-95.”

Hasil seri yang diraih membuat pasukan Biru Hitam membuang peluang untuk melampaui Fiorentina dan naik ke peringkat tiga klasemen. Saat ini mereka masih berada di urutan keempat meraih 45 angka dari 24 giornata.