Manchester United Siapkan Mahar Fantastis Untuk Bek Real Madrid Ini

Pihak Manchester United akan memberikan penawaran senilai 60 juta Euro atau sekitar Rp 1 Triliun pada bursa musim panas mendatang demi mendapatkan Raphael Varane, pemain Real Madrid. MU memang kini tengah membutuhkan bek tangguh demi performa lebih baik di musim mendatang.

Raphael Varane saat ini memang menjadi salah satu andalan Real Madrid dan menjadi pemain timnas Prancis yang sudah lama diincar Manchester United. Disebutkan jika pelatih United yakni Jose Mourinho merupakan orang yang begitu menginginkan Varane, dan akan berupaya keras untuk mendapatkan pemain ini. Dia bahkan sudah membicarakan hal ini dengan pihak manajemen Setan Merah demi mendapatkan senilai 60 juta Euro atau sekitar Rp 1 triliun untuk mendapatkan sang pemain.

Presiden Madrid sendiri yakni Florentino  Perez yang merupakan rekan Jose Mourinho juga sudah mengizinkan pelatih dari Portugal tersebut untuk memberikan penawaran bagus di musim mendatang jika memang menginginkan pemain berumur 24 tahun itu.

Akan tetapi, usaha Mourinho untuk menjadikan Varane masuk ke timnya di Old Trafford akan cukup sulit. Hal ini bukan terletak pada harga, namun pada sang pelatih tim mereka, yakni Zinedine Zidane. Zidane sendiri merupakan pelatih yang membutuhkan Varane di timnya, apalagi dengan kondisi tim yang naik turun saat ini.

Akan tetapi, dapat saja upaya Zidane untuk menjaga Varena akan menjadi percuma jika sang petinggi klub ingin menjual pesepakbola yang pernah memperkuat RC Lens tersebut, demi mendapatkan tambahan dana yang dibutuhkan Madrid.

Pemain muda ini sendiri menjadi pemain Real Madrid sejak tahun 2011 lalu dan menjelma menjadi bek yang diandalkan Madrid sampai saat ini.

Jose Mourinho di sisi lain, butuh pemain bek anyar demi menguatkan lini pertahanan Manchester United, berkaitan dengan turunnya performa Chris Smalling dan Phil Jones. Mourinho nanti akan menjadikan Raphael Varane sebagai teman duet Eric Bailly.