Manchester United Siapkan Kontrak Final untuk Pemain Ini

Manchester United sepertinya ingin mendapatkan pemain Toby Alderweireld. Hal ini diungkapkan langsung oleh pelatih MU yakni Jose Mourinho.

Saat ini, Jose Mourinho mengungkapkan jika Pihak Manchester United tengah berupaya mendapatkan pemain dari Tottenham Hotspur tersebut di musim panas ini. Klub liga Inggris ini sendiri sudah memberikan penawaran final bagi bek Timnas Belgia itu.

Sejatinya, United sudah lama memperhatikan Alderweireld. Mereka berusaha untuk mendapatkan sang pemain tersebut semenjak akhir musim yang lalu. Akan tetapi, pihak Spurs begitu sulit melepaskan Alderweireld. Alasannya adalah MU memberikan penawaran dengan nilai yang begitu rendah untuk sang bek.

Dari beberapa media olahraga setempat menyebutkan jika Manchester United sudah berkali-kali memberikan kontrak kerjasama senilai 25 sampai 30 juta pound. Namun, penawaran tersebut jelas tidak diterima Tottenham Hotspur karena mereka sudah mematok harga untuk pemain berumur 28 tahun ini senilai 50 juta pound atau Rp 935,2 miliar.

Demi memburu bursa transfer yang akan segera usai di minggu ini, jelas jika MU harus segera memberikan penawaran final bagi pemain tersebut. Mereka disebut-sebut sudah memberikan penawaran anyar untuk Spurs beberapa waktu lalu.

Manchester United memberikan tawaran dengan nilai sekitar 40 juta pound atau Rp 748,2 miliar. Jumlah tersebut dinilai Jose Mourinho pas untuk merekrut pemain yang masa kontraknya akan usai di tahun mendatang tersebut.

Pihak Spurs sendiri masih belum memberikan jawaban pasti mengenai hal tersebut. Akan tetapi, berbeda dengan Alderweireld yang sepertinya sudah membuka kesempatan untuk pindah ke klub raksasa ini. Hal tersebut yang memicunya tidak memperbarui kontraknya di musim mendatang.

“Saya tak dapat memberikan pendapat saya saat ini. Kita akan melihat apa yang terjadi dalam minggu ini. Namun, saya berharap semua pemain dalam tim kembali dari waktu rehat dengan baik dan saya dapat memutuskan yang terbaik untuk karir saya,” tutupnya.