Manchester United Kembali Incar Pemain Muda Red Bull Salzburg

Manchester United kembali memburu pemain terbaik. Jelang habisnya tahun 2017 ini, Setan Merah disebut mendekati pemain Red Bull Salzburg demi pemain muda bernama Ulrick Ella. MU sepertinya serius inginkan Ella, bahkan mereka sudah membicarakan hal ini pada pihak Salzburg.

Ulrick Ella berumur 16 tahun tersebut diinginkan Manchester United karena menjadi salah satu pemain dengan bakat terbaik di Austria musim ini. Ella berasal dari Prancis dengan orang tua berdarah Gabon.

Namun, tidak gampang untuk MU membeli Ella. The Red Devils harus bersaing dari Red Bull Leipzig. Klub Jerman itu memang lebih mudah mendapatkan Ella karena masih berada di bawah naungan Red Bull.

United sebelumnya pernah kalah bersaing membeli pemain muda Red Bull Salzburg, yakni Dayot Upamecano karena pemain dari Prancis itu dijual pada Leipzig. Jika kini MU beruntung, Ella memang tak akan menjadi bagin tim utama. Dia akan masuk ke tim akademi untuk mendapat pelatihan terbaik.

Di sisi lain, Manchester United saat ini begitu serius mengubah tim akademi mereka. Nicky Butt selaku pemimpin tim akademi memang berencana menjadikan timnya berisi pemain berbakat dari seluruh dunia. Sebelumnya, mereka juga sudah mendapatkan banyak pemain dengan talenta hebat dari berbagai negara.

Selain ingin mendapatkan Ulrick Ella, di awal Desember tahun ini, MU juga tengah berupaya mendapatkan pemain muda berumur 17 tahun dari Kanada. Dia bernama Alphonso Davies. Setan Merah memiliki keinginan untuk membuka peluang bagi Davies dalam melakukan trial di Old Trafford.

Walau begitu, sampai saat ini pihak Red Bull Salzburg belum angkat bicara soal hal tersebut. Apalagi saat ini, Ella menjadi pemain yang begitu menjanjikan untuk mereka.