Manchester United Bersiap Mengincar Gelandang Lazio Ini

Manchester United, disebutkan terus memperhatikan performa Sergej Milinkovic-Savic. Pemain dari Serbia itu dinilai merupakan pemain andalan dari Jose Mourinho untuk musim yang akan datang.

Sergej Milikovic-Savic menjadi pemain mengesankan selama musim ini sejak menjadi bagian dari Genk di tahun 2015 silam. Penampilan baiknya tersebut menjadikannya begitu diinginkan banyak klub ternama di Eropa.

Dalam bursa transfer di musim panas yang lalu, Lazio disebutkan memperoleh tawaran senilai 70 juta euro atau sekitar Rp 1,11 triliun untuk sang pemain. Tapi, penawaran itu tidak diterima presiden klub, Claudio Lotito. Satu dari klub yang ingin membeli Milinkovic-Savic selama musim panas lalu adalah Manchester City.

Kesempatan Milinkovic-Savic untuk pindah ke Premier League cukup besar. Sebelumnya, pemain muda ini mengisyaratkan jika dirinya kesulitan menyesuaikan diri dengan klub di Italia tersebut. akan tetapi, sang pemain tersebut sanggup menampilkan penampilan baik selama di atas lapangan.

Penampilan yang mengesankan itu memperoleh perhatian dari pelatih Manchester United, Jose Mourinho. Pelatih ini ternyata juga akan ikut bersaing mendapatkan sang pemain. Hal ini didasari karena mereka berupaya memperbaiki lini tengah klubnya di musim yang akan datang.

Keadaan Ander Herrera dan Henrikh Mkhitaryan yang semakin terpuruk, dan juga tidak adanya kejelasan tentang kontrak dari Marouane Fellaini, semakin mendesak Mourinho untuk memperbaiki timnya dengan menambahkan Milinkovic-Savic di timnya musim depan.

Jose Mourinho diyakini akan menciptakan trio lini tengah di sisi Manchester United yang terdiri dari Paul Pogba, Nemanja Matic serta Sergej Milinkovic-Savic nanti jika dirinya dapat diperoleh di Januari mendatang dalam bursa transfer musim dingin.