Manchester City v Crystal Palace

Hubungan kami baik - kata Kompany

Tidak Ada Keretakan Antara Kapten Dan Manajer

Piala Satu Modal Ronde Keempat
Tempat: Stadion Etihad
Tanggal: Rabu, 28 Oktober
KO 19:45

Crystal Palace perlu untuk meraih kemenangan di Manchester City untuk pertama kalinya sejak tahun 1990 jika mereka ingin mencapai perempat final Piala Satu Modal.

Tim asuhan Alan Pardew, yang belum pernah memenangkan Piala Liga ataupun Piala FA, akan memiliki striker Dwight Gayle yang baru selesai menjalani masa larangan bertanding untuk pertandingan tandang ke pemimpin Liga Premier. Gelandang Manchester City, Samir Nasri kembali ke pelatihan pekan ini setelah cedera hamstring tapi belum cukup siap untuk tampil. Sergio Aguero dan David Silva akan tetap absen, sementara Fernandinho terkena skorsing.

Manajer City, Manuel Pellegrini menurunkan tim yang kuat terakhir kali di kompetisi ini saat timnya menyapu Sunderland dengan skor 4-1 di Stadium of Light. Tapi dengan pertandingan tandang penting di Liga Champions ke Sevilla tiga hari setelah pertemuan di kandang pada akhir pekan melawan Norwich, Pellegrini bisa mengatur kembali susunan timnya. Mengangkat trofi di musim ini akan membuat City – yang menjadi pemenang pada tahun 2014 – meraih empat Piala Liga, sama banyak dengan saingan sekota Manchester United.

Tidak Ada Keretakan Antara Kapten Dan Manajer

Keputusan kapten Vincent Kompany untuk mewakili Belgia melawan Israel, meskipun Pellegrini bersikeras dia tengah cedera, tampaknya membuaesal manajer Manchester City, yang menanggapi dengan tidak menurunkan pemain berusia 29 tahun dalam pertandingan melawan Sevilla dan Bournemouth. Tapi setelah bermain imbang tanpa gol di City dengan Manchester United pada hari Minggu, Kompany tampaknya kembali berada di rencana manajernya dan ia menegaskan tidak ada keretakan.

“Hubungan kami baik,” kata Kompany. “Masalahnya adalah ada dua orang berpendirian yang memiliki karakter yang kuat dengan perbedaan pendapat tentang satu subjek tunggal, tetapi hal itu tidak akan menggangu apapun yang kami lakukan ke depannya. Kami masih memiliki tujuan yang sama.”