Manajer Valencia Incar Jamie Vardy

jamie vardyMeski baru menjabat sebagai pelatih anyar Valencia, Gary Neville, kabarnya ngebet memboyong bomber maut Leicester City, Jamie Vardy, untuk bergabung dengan skuatnya di kompetisi La Liga Spanyol. Saudara kandung Phill Neville ini punya banyak alasan kepincut dengan top skorer sementara Premier League itu.

Seperti yang dikabarkan oleh Daily Star, Neville baru saja menggemparkan dunia lapangan hijau setelah diangkat sebagai juru strategi Los Che. Dan kini dia seolah ingin menambah kejutan tersebut.

Kini dia akan berusaha keras merayu penyerang yang kini masuk dalam skuat tim nasional Inggris itu untuk mengisi satu tempat di lini serang Valencia.

Sementara menurut sumber yang kami dapat, Vardy yang sementara sudah menulang 14 gol diberitakan sudah mengalami peningkatan dalam banderol transfernya saat ini mencapai 25 juta euro. Neville yakin bila kecepatan serta insting tajam striker berusia 28 tahun itu akan cocok bermain di Spanyol.

Pihak Leicester sendiri masih enggan melepas bintang barunya itu, akan tetapi bukan tak mungkin mereka bersedia membuka negosiasi andai datang tawaran yang menggiurkan.