Makelele Sarankan Kante Pindah ke Klub yang Lebih Besar

n'golo kantePerforma seorang N’Golo Kante di Leicester City dan Piala Eropa 2016 menuai puja-puji. Sekarang ia disarankan untuk hengkang ke klub yang lebih besar.

Kante sukses mengantarkan The Foxes menjadi jadi kampiun Premier League musim lalu. Dia hanya satu kali absen di pertandingan-pertandingan Leicester dengan catatan 37 kali tampil dengan cetakan sumbangan satu gol.

Sedangkan di Piala Eropa, Kante bisa membawa Prancis hingga fase puncak. Akan tetapi ia gagal mengantarkan negaranya juara lantaran dikalahkan oleh Portugal.

Berkat performa bagus itu, Kante dikabarkan jadi incaran sejumlah klub top. Chelsea yang sekarag gencar jadi peminat serius gelandang yang pernah memperkuat klub Prancis, Caen.

Mantan gelandang timnas Prancis, Claude Makelele, menyarankan supaya Kante untuk segera meninggalkan King Power Stadium.

“Dia bermain dengan cara yang brilian, kini dia ingin berlaga di Liga Champions. Itu adalah turnamen dengan emosi serta ketegangan yang lain, seperti di tim nasional,” kata Makelele di The Sun.

“Dia harus menyerap semua pengalaman di tiap pertandingan.”

“Dia masih memiliki cara bermain yang sama, kegembiraan yang sama, namun hanya perlu bermain di tim yang lebih besar,” imbuh gelandang yang pernah memperkuat Chelsea dan Real Madrid itu.