Mahrez Masuk Radar Incaran Arsenal di Musim Panas

Arsene Wenger selaku pelatih pada skuat Arsenal, sempat mengatakan bahwa klub belum memberikan penawaran terhadap Riyad Mahrez yang merupakan pesepak bola di skuat Leicester City. Meski begitu, Wenger mengatakan amat menyukai metode bermain Mahrez.
Riyad Mahrez sebagai salah satu pesepak bola yang dibidik pada jendela transfer 2017(musim panas ini). Mahrez juga sudah menyampaikan rencananya untuk angkat kaki dari klub Leicester City pada akhir musim ini.

The Gurners(julukan Arsenal) sebagai salah satu skuat yang dikatakan tertarik menghadirkan sosok Mahrez. Isu tersebut sudah beredar sedari awal tahun 2016-2017 sebelum akhirannya Mahrez memutuskan untuk bertahan pada klub yang mendapat julukan The Foxes itu.

“Kami belum memberikan tawaran. Saya menyukai pesepak bolanya, itu betul. Saya rasa Mahrez memberi efek yang besar pada saat mereka menang,” ucap Wenger seperti disampampaikan oleh salah satu media.

Wenger juga menambahkan, walau penampillan The Foxes menurun di tahun 2016-2017, Mahrez tetap sebagai pesepak bola yang memiliki kualitas. Musim ini, Mahrez bermain sebanyak lima puluh satu kali dan memasukan sebanyak dua belas gol dan 5 upaya.

Manajer yang beraasal dari Prancis tersebut juga memberikan petunjuk apbila dirinya mungkin saja merekrut Riyad Mahrez. “Apakah kami sudah memberikan penawaran? Belum. Pada saat saya katakana belum, itu dapat terjadi dan juga sebaliknya dapat saja tidak,” ucap Wenger menutup.

Wenger didesak untuk merekrut pesepak bola yang berkualitas menuju Arsenal usai tak berhasil bermain secara maksimal di musim ini. Arsenal keuar pada posisi urutan ke-5 dan tak berhasil masuk ajang kompetisi Liga Champions (musim depan).