Madrid Tidak Ngotot Kejar Treble

zinedine zidaneMeraih tiga gelar sekaligus diakui Zinedine Zidane jadi bidikan Real Madrid. Namun untuk sekarang ini, Zidane menyatakan jika Madrid sama sekali belum berpikir tentang itu.

Los Blancos jadi calon terdepan peraih titel juara La Liga musim ini usai tampil ciamik dan menguasai tabel klasemen. Mereka kokoh di pucuk klasemen mengumpulkan 40 angka dari 16 pertandingan, memimpin empat angka dari Sevilla yang ada di posisi kedua.

Di pentas Copa del Rey, Madrid semakin dekat ke babak perempatfinal. Mereka punya modal kemenangan 3-0 atas Sevilla di leg pertama perdelapanfinal. Sedangkan di Liga Champions Madrid bakal bersua Napoli di babak 16 besar.

Terkait treble, Zidane tak membantah bila hal itu jadi bidikan Madrid. Namun Zidane juga menegaskan bahwa Madrid saat ini lebih fokus menghadapi laga per laga.

“Kami tak memikirkan soal treble. Kami cuma bekerja dari hari ke hari,” ucap Zidane seperti dikutip dari Soccerway.

“Sudah tentu kami ingin meraih treble, namun itu masih panjang dan kami tak harus memikirkannya.”

Cristiano Ronaldo cs. sudah dianti Sevilla di babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB, dan La Liga, Senin (16/1/2017) dinihari WIB. Zidane meyakini duel sulit bakal dilakoni anak asuhnya.

“Kami bakal menjalani laga Copa del Rey dan kemudian di La Liga menghadapi tim yang sama. Ini akan jadi laga-laga penting untuk kami, ini momen penting,” ucap Zidane.