Madrid Tak Boleh Remehkan Villarreal

Real Madrid Real Madrid pantan memandang sepele Villarreal. Sang manajer, Zinedine Zidane, sekaligus meminta supaya timnya tak kejebolan di pertandingan tersebut.

Madrid bakal bertemu dengan Villarreal di stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (22/9/2016) pukul 01.00 WIB. Di atas kertas, Cristiano Ronaldo cs. lebih difavoritkan keluar sebagai pemenang di laga ini. Madrid menyapu bersih empat laga awal dengan kemenangan.

Akan tetapi Villarreal juga bukan tim yang bisa dipandang remeh. Villareal pun belum pernah laga di pekan-pekan pertama La Liga. Mereka meraih dua kemenangan dan dua imbang.

Zidane lantas menuntut para pemainnya tampil 100 persen, kendati dia sadar betul rangkaian laga yang harus dijalani timnya cukup melelahkan.

“Kami sadar kami akan menghadapi laga sulit. Kami menghadapi tim yang belum terkalahkan, mereka memiliki pemain-pemain yang bagus,” kata Zidane seperti dikutip situs resmi klub.

“Waktu kami untuk mempersiapkan diri juga tidak banyak untuk laga ini karena kami harus siap bermain tiap tiga hari. Sekarang latihan bukan hal yang penting. Yang lebih prioritas ialah menyiapkan soal bagaimana kami harus menghadapi pertandingan terdekat. Kami siap dan lihat saja hasilnya nanti.

“Kami harus selalu meningkatkan performa. Para pemain sudah seharusnya, terlebih dengan pelatihnya. Kami sudah melewati laga demi laga dengan baik. Bagaimanapun wajar apabila masih ada kritik dan tuntutan. Kami terus berusaha untuk meningkatkan kemampuan, misalnya untuk bisa tetap clean sheet. Kami berusaha untuk mendapatkannya besok,” ucap dia.