Lyon Mulai Melakukan Pendekatan Pada Pemain Arsenal Ini

Lyon segera mengabarkan keinginan mereka untuk merektur pemain dari Arsenal, yakni Olivier Giroud. Les Gones ingin memperoleh penyerang yang tepat dan bermain dengan baik di tim mereka untuk musim mendatang.

Olivier Giroud mengatakan bahwa keinginannya supaya dapat berlaga lebih banyak untuk Arsenal. Selama musim yang lalu, dirinya hanya berlaga di 17 kesempatan sebagai starter dari 40 laga di semua kompetisi bagi The Gunners.

Peranan dari sepakan Giroud bagi tim dari London barat tersebut cukup mengesankan dengan jumlah 16 gol untuk semua laga mereka. Dia juga dapat mengumpulkan tujuh assist. Hal ini membuat petinggi Lyon, yakni Jean-Michel Aulas, mengatakan sudah berbicara langsung pada Giroud. Klub ini mengaku selalu memperhatikan perkembangan kinerja Giroud.

” Terdapat satu hal dalam diri Giroud. Dia adalah pesepakboal yang sangat kami inginkan dan sudah memperlihatkan performanya dengan banyak gol dan memiliki keinginan untuk berlaga pada Piala Dunia 2018 mendatang di Rusia, ” papar Aulas.

Selanjutnya, dirinya mengatakan bahwa ketika berbincang langsung dengan dirinya, pemain ini bermaksud untuk mempergunakan waktunya, bahwa masa depannya tidak hanya berasal hanya dari Arsenal saja, namun dirinya memiliki keinginan untuk melakukan yang terbaik dan mewujudkan cita-citanya menjadi striker ternama di musim baru nanti.

” Saat ini semua ada di tangan Arsene Wenger. Kami sudah memperhatikan dirinya dan akan segera melakukan pendekatan demi mendapatkan pemain dari Eropa tersebutkan,” ucapnya lagi.

Di sisi lain, Arsenal sekarang ini sedang berupaya mendapatkan pemain dari Lyon, yakni Alexandre Lacazette. Bisa jadi jika Olivier Giroud dapat menjadi peluang untuk pertukaran Lacazette menuju The Gunners di bursa pemain mendatang. Kita lihat saja!