Lyon Masih Mungkin Lepas Lacazette

alexandre lacazetteOlympique Lyon memang telah mementarkan penawaran dari Arsenal untuk Alexandre Lacazette beberapa waktu sebelumnya. Namun apabila ada tawaran dengan angka besar maka Lyon bisa merubah pendirian.

Lacazette sebelumnya menjadi bidikan utama The Gunners yang membutuhkan pemain tajam di lini depan. Cetakan 48 gol di dua tahun belakangan menarik minat Arsene Wenger.

Oleh karena itu proposal sebesar 35 juta euro dilayangkan kepada Lyon yang kemudian ditolak karena striker 25 tahun itu tak dilepas dan bakal dihadiahi kontrak anyar.

Namun ternyata klub Liga Prancis itu membuka kesempatan melego Lacazette di sisa bursa transfer musim panas ini andai meja bos klub mendapatkan tawaran wah.

“Saat anda berkata ‘bisa saja pergi’, tentu saja tiap pemain memiliki peluang untuk pergi, sejak presiden saya bilang jika terkadang ada penawaran yang tak bisa ditolak,” ujar pelatih Lyon, Bruno Genesio, seperti dikutip Soccernet.

“Namun untuk beberapa aspek, keinginan saya dan juga karena tanggung jawab sebagai pelatih ialah menginginkan para pemain terbaik tetap berada di Lyon,” sambungnya.

“Hal tersebut juga berlaku bagi Alex, ia ialah tumpuan di barisan depan saya. Dia seorang pemain yang amat penting bagi tim, seperti juga yang lain.”

“Untuk sekarang, saya bisa memastikan jika presiden saya akan mempertahankan para pemain seperti ini, namun di dunia sepakbola dan juga bursa transfer, anda harus hati-hati dengan pernyataan seperti ini lantaran anda tak pernah mengetahui sesuatu yang terjadi di masa depan sampai 31 Agustus,” tutupnya.