Luka Modric Tambah Daftar Pemain Real Madrid Yang Cedera

Berita menyedihkan seputar taruhan bola terbaik datang dari Luka Modric yang menjadi pemain selanjutnya dalam daftar pemain inti Real Madrid yang akan menepi dalam laga kontra melawan Atletico Madrid, pada Minggu (19/11). Berita buruk ini menjadikan Madrid kekurangan pemain inti lagi. Gelandang ini dinilai mendapat cedera dan tak dapat bermain di laga derby nanti.

Pemain dari Kroasia itu melakukan sesi latihan terpisah dari pemainnya yang lain di hari Kamis (16/11) waktu setempat. Ia terlihat hanya melakukan sesi latihan ringan. Hal itu mengisyaratkan jika mantan pemain dari Tottenham Hotspur itu dalam kondisi tak bugar dan sehat.

Dengan begitu, kemungkinan saja dia tak akan memperkuat skuad yang sudah direncanakan sang pelatih yakni Zinedine Zidane dalam laga minggu yang ke 12 La Liga yang dilaksanakan di Estadio Wanda Metropolitano, markas Atletico madrid nanti.

Tak adanya Modric pastinya menambah dampak buruk untuk Los Blancos, apalagi peranannya pemain tersebut cukup berpengaruh. Dari data permainannya, Modric sudah diberi kepercayaan bermain dalam tujuh laga dari 11 laga La Liga yang telah dilakukan Madrid selama musim ini.

Menepinya Modric juga menambah daftar pemain inti Real Madrid yang tak dapat bermain dalam laga derby tersebut. Sebelumnya sudah ada tiga pemain utama yang sudah diyakini akan menepi mereka adalah Gareth Bale, Dani Carvajal, serta kiper Keylor Navas.

Bale mendapatkan cedera di paha ketika mengikusi sesi latihan di minggu yang lalu. Dia diyaini sudah menepi sampai penghujung tahun ini. Dani Cavajal sendiri butuh waktu istirahat walau sudah bugar dari masalah jantungnya. Sementara, Keylor Navas masih berkelut dengan cedera pangkal pahanya.

Dalam papan klasemen sementara La Liga musim ini, Real Madrid berada di peringkat ke tiga dengan membukukan 23 poin dari 11 laga. Mereka lebih banyak selisih gol atas Atletico Madrid, dan selisih delapan poin dari tim di puncak klasemen yang kini dimiliki oleh Barcelona.