Luiz Adriano Pergi, Kesempatan El Shaarawy Unjuk Gigi?

luiz adrianoBomber AC Milan, Luiz Adriano, sekarang ini diberitakan selangkah lagi bergabung dengan klub Liga China. Hengkangnya pemain internasional Brasil itu bisa saja menjadi hikmah tersendiri bagi Stephan El Shaarawy.

Di paruh pertama musim memperkuat Milan, Adriano bisa dikatakan tak terlalu memuaskan. Dari 20 laga yang telah dijalani, dirinya baru mengemas lima gol saja.

Maka dari itu manajemen Milan pun mempertimbangkan untuk melepas Adriano di bursa transfer musim dingin ini dan tujuan si pemain berikutnya adalah Liga China.

Dan di waktu yang sama, kelanjutan karier El Shaarawy bersama AS Monaco tak menemui kejelasan. Ia gagal mempertontonkan performa terbaik sehingga bakal dipulangkan lagi ke Milan.

Terkait penambahan pemain untuk Il Diavolo, CEO Milan Adriano Galliani, sempat menyatakan apabila klub asal kota mode itu baru akan melakukan aktivitas beli pemain bila ada pemain yang pergi.

Pemain pertama yang menjadi korban kebijakan tersebut ialah Suso. Ia terpaksa kehilangan tempatnya atas kedatangan Kevin Prince Boateng.

“Telah terjadi kesepakatan di antara AC Milan dan klub China terkait Luiz Adriano. Saat ini dia harus menjalani tes medis di klub tersebut dan menerima visa,” kata Galliani di Gazzetta dello Sport.

“Apabila semua hal itu tercapai, baru ada kemungkinan El Shaarawy bisa kembali. Bursa transfer dibuka masih cukup lama dan waktu yang akan menjawabnya,” imbuhnya.

Pemain lain yang kini tengah dikaitkan dengan Rossoneri adalah gelandang milik Sampdoria, Soriano. Untuk mendapatkannya, Milan harus mengobarkan winger Allesio Cerci.