Lucas Leiva Akan Segera Bergabung Dengan Lazio

Lazio segera melakukan pergerakan demi mendapatkan pengganti pemain mereka, Lucas Biglia yang sudah pindah ke AC Milan. Biancoceleste akan memastikan mendapatkan Lucas Leiva, pemain incaran mereka dari Liverpool.

Lucas Leiva sudah berada di Roma di hari Minggu (16/7/2017) sore waktu setempat. Pemain dari Brasil tersebut segera tiba di Bandara Fiumicino dan mendapat sambutan hangat dari beberapa penggemar mereka di Lazio.

Disebutkan jika kedua klub ini sudah membicarakan nilai perpindahan dari Leiva yakni 5,5 juta euro. Pemain ini akan segera melaksanakan beberapa tes medis yang bertempat di Klinik Paideia di hari Senin (17/7/2017) pagi waktu setempat.

” Saya begitu bahagia dengan apa yang sudah dibicarakan di klub ini. Walau begitu, saya belum membicarakan klub yang akan menjadi tempat saya di musim baru ini bersama Simone Inzaghi, ” papar Lucas Leiva saat mengkonfirmasi kontrak barunya tersebut.

Pemain ini nyatanya sudah bersama Liverpool selama 10 musim belakangan ini, Lucas Leiva bermain dalam 247 laga mereka dengan catatan satu gol dan 14 assist. Akan tetapi, selama di musim yang lalu, pemain berumur 30 tahun tersebut lebih banyak menjadi pemanis bangku cadangan.

Pemain ini merupakan pemain pengganti bagi Lucas Biglia yang baru saja memutuskan untuk bergabung dengan AC Milan di musim panas ini. Biglia dijual dengan harga pada transfernya yakni 17 juta euro ditambah dengan bonus 3 juta euro dan mendapat kontrak baru sampai tahun 2020 yang akan datang.

Leiva berharap perpindahannya akan segera selesai dan dirinya akan menjadi pemain yang mengesakan bersama Lazio. Dia juga mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain dalam waktu yang full, tidak seperti di musim yang lalu dengan hanya bermain dari bangku cadangan.