Loyalitas Mesut Ozil Kepada Arsenal

Pemain termahal Arsenal ini mengungkapkan pada media bahwa ia akan tetap melanjutkan karirnya di The Gunners. Walau kontrak Ozil akan habis tahun depan, namun Ozil mengaku betah bermain bersama klub ini dan belum terpikir untuk berpindah ke klub lainya. Walau pemain timnas Jerman itu hingga saat ini belum memperpanjang kontraknya.

belum memperpanjang kontraknya ternyata menjadikan beberapa klub lain kembali memperebutkan Mesut Ozil. Sejumlah klub terus mendekati sang pemain ini, diantaranya Manchester United. Namun, Ozil merasa nyaman dengan The Gunners dan belum berpikiran untuk meninggalkan klubnya itu.

“ Untuk saya, klub terbaik di dunia saat ini adalah Arsenal. Selain itu, London juga kota yang sangat nyaman untuk ditinggali. Saya bahagia bersama tim ini dan saya tegaskan kembali bahwa saya akan setia pada klub ini, ” Ungkap pemain timnas Jerman itu.

Tetapi, dibalik kebahagiaan Ozil, banyak duka yang dirasakannya. Ozil menyadari tekanan pasti ada dimanapun dia berada. Namun, tekanan itu tidak begitu dihiraukan karena rasa nyaman dengan The Gunners dan motivasi dari Arsene Wenger, pelatihnya. Tekanan sebesar apapun baginya masih dapat diatasinya karena keinginan besarnya memperkuat timnya.

“ Tekanan yang saya hadapi adalah peforma saya ketika berlaga dengan memberikan kontribusi penting dan peluang-peluang besar bagi tim saya. Kritikan dan harapan besar selalu diberikan pada saya. Saya tetap akan berusaha semaksimal mungkin demi Arsenal yang lebih baik lagi kedepannya. Namun hal terpenting bagi saya adalah adanya sang pelatih, Arsene Wenger, ” Ungkapnya lagi.

Diketahui salah satu raja Assist ini memang tampil dengan kontribusi kuat untuk timnya demi memenangkan tiap laga mereka. Beberapa klub lain juga menyadari akan hal itu dan selalu berupaya mendapatkan Ozil, apalagi  jelang dibukanya bursa transfer mendatang. (SG)