Liverpool Perpanjang Kontrak Adam Lallana

Adam Lallana menambah kontrak barunya di Liverpool. Pemain tengah berusia 28 tahun tersebut baru saja menandatangani penambahan masa baktinya bersama The Reds.

Melalui situs resminya, Liverpool mengumumkan jika Lallana telah menyetujui kontrak anyar jangka panjang, Rabu (22/2/2017) waktu setempat.

Dalam pengumuman itu, Liverpool tidak menyebutkan secara detil durasi kontrak Lallana. Akan tetapi BBC melansir apabika pemain tim nasional Inggris itu sudah memperpanjang kontraknya sampai 2020.

“Saya merasa amat bangga dan merasa tersanjung dengan kepercayaan yang diperlihatkan klub dan pelatih secara khusus,” ujar Lallana seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Berada di klub sebesar Livepool tentu adalah sesuatu yang luar biasa, namun untuk memperpanjang kontrak memperlihatkan anda telah berkontribusi cukup signifikan sehingga orang-orang yang membuat keputusan ingin anda bertahan lebih lama.”

“Ini adalah tempat yang bagus sekarang ini dan untuk pemain yang mau menjadi bagian spesial, saya tak bisa memikirkan klub lain yang lebih baik untuk menegaskan kesetiaan anda,” ucapnya.

Lallana mendarat di Anfield Stadium setelah diboyong dari Southampton pada musim panas 2014. Hingga sekarang ini, Lallana telah bermain 117 kali dan mendulang 20 gol dalam balutan jersey The Reds.