Liverpool Ogah Main Aman di Signal Iduna Park

james milnerLiverpool menolak untuk sekadar cari aman saat tampil di markas Borussia Dortmund. The Reds menegaskan targetnya untuk mencetak gol tandang sehingga harus tampil menyerang sejak awal.

Roberto Firmino cs. bakal lebih dulu melawat ke Signal Iduna Park, Jumat (8/4/2016) dinihari WIB nanti pada pertandingan leg pertama babak 8 besar Liga Europa. Dengan partai pamungkas dilangsungkan di Anfield, Liverpool pun ogah hanya sekadar mencari hasil seri tanpa gol.

Gelandang veteran James Milner Milner mengatakan jika timnya berusaha bikin gol tandang. Maka dari itu mereka bisa menghadapi putaran kedua nanti bisa lebih nyaman tanpa beban mencetak banyak gol.

“Kami bakal bermain di sana dan berusaha untuk memenangi pertandingan, itulah bagaimana cara kami bermain. Kami bakal melakukan pendekatan positif, coba mengatasi permainan cepat mereka dan coba mencuri gol tandang,” kata Milner di Liverpool Echo.

Dengan gol tandang maka target mencapai babak empat besar niscaya bisa menjadi lebih mudah, yang berarti mereka semakin dekat ke partai final. Iming-iming tiket Liga Champions dengan memenangi turnamen ini merupakan satu motivasi ekstra bagi pasukan armada Jurgen Klopp.

“Pada akhirnya kami ingin mencapai tempat yang seharusnya kami capai yaitu Liga Champions, namun ini menjadi jalan lain bagi kami andai berhasil memenangi kompetisi ini,” sambung Milner.

“Penting bagi Liverpool berkompetisi di turnamen paling besar Eropa dengan sejarah besar klub. Rasa lapar dari para pemain dan staf pelatih sudah ada.”

“Kami bermain di klub ini untuk meraih gelar juara dan terlibat dalam pertandingan-pertandingan besar. Jelas ini merupakan sebuah pertandingan besar,” tandasnya.